TURUT BERDUKA CITA

Wabup Nias Barat Melayat  Keluarga Mendiang Bapak Methodik Daeli

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam hal ini Wakil Bupati  (Wabup) Nias Barat melayat ke kediaman keluarga mendiang Bapak Methodik Daeli (Kasubbid Pembinaan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Barat) bertempat di Balogawu, Kecamatan Sirombu Kabupaten NIas Barat, Sumatera Utara. Senin (24/01/2022).
Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM., M.Si., menyampaikan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas berpulangnya Bapak Methodik Daeli (Kasubbid Pembinaan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Barat).
Pada kata penghiburannya, Wabup Nias Barat  menyampaikan sangat kehilangan sosok beliau, kita Pemkab Nias Barat sangat kehilangan sosok beliau. Saya bertemu beliau pada saat saya dipercayakan Bupati pada saat pelantikan.
Beliau menambahkan bahwa almarhum  adalah sosok yang tenang dan terlihat di bidang agama dan olah raga.
Lebih lanjut, Wakil Bupati Nias Barat  menjelaskan bahwa Bupati yang tidak dapat hadir bergabung, lalu beliau memberikan dorongan motivasi kepada istri dari mendiang untuk menjalankan amanah baru sebagai kepala keluarga.
Bupati sebenarnya ingin sekali bergabung dengan kita disini, akan  tetapi Bupati Nias Barat lagi dinas luar dan mempercayakan kepada saya untuk dapat memberikan penghiburan kepada Ibu Melani agar kuat menjalankan amanah baru sebagai kepala keluarga. Tuhan sudah memberikan peluang kepada Ibu karena Ibu tangguh dan kokoh menjalankan tanggung jawab yang baru. Semoga Ibu dapat menjalankannya.
Dipenghujung penghiburan, Pemerintah Kabupaten Barat menyerahkan Akta Kematian dan Kartu Keluarga (KK) baru serta Santunan Duka Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) kepada keluarga mendiang. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button