KESEHATAN

Wabup Nias Ikut Di Vaksin Tahap Kedua.

  • Hingga Tanggal 24-2-2021   Vaksinasi Covid-19  Di Kabupaten Nias Sebanyak 1166 Orang.

NIAS, SUARA iNDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati (Wabup) Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH kembali disuntik Vaksin Covid-19 untuk tahap kedua, bertempat di lantai 2 Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Rabu (24/2).

Sebelumnya, tanggal 10 Februari 2021, Wakil Bupati Nias telah disuntikan Vaksin Covid-19 dosis pertama. selain Wabup Nias juga ada 9 orang lagi yang bersama-sama menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 ini

Sebelumnya pelaksanaan suntikan Vaksinasi ini terlebih dahulu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Martin Luther Harefa melaporkan  jumlah yang sudah di vaksinasi Covid-19.

Kita telah melaksanakan vaksinasi di beberapa tempat seperti di RSUD dr. M. Thomsen Nias dan beberapa puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Nias. Secara keseluruhan hingga hari ini jumlah yang sudah di vaksinasi Covid-19 sebanyak 1166 orang, ucap  Martin Luther Harefa .

Adapun nama-nama penerima vaksinasi Covid-19 dosis Ke – II yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nias sebagai berikut:

1). Wakil Bupati Nias, 2). Personil Polres Nias, 3). Personil Kodim 0213/Nias, 4).Inspektur Daerah Kabupaten Nias, 5) Kepala Bappeda Kabupaten Nias, 6). Kepala BKD Kabupaten Nias, 7). Personil Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, 8). Personil TP PKK Kabupaten Nias, 9). Kepala BPJS Cabang Gunungsitoli, 10). Personil IBI Kabupaten Nias, 11).Dokter dari puskesmas Ma’u.(Toro Harefa).

Sementara Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu menyampaikan testimoninya usai di vaksin, sejak saya menerima vaksinasi pertama tanggal 10 Februari dan hari ini mengikuti vaksinasi dosis kedua saya tidak mengalami gejala, yang berarti artinya Vaksinasi Covid-19 ini aman.

Diakhir penyampaiannya, Wakil Bupati Nias mengucapkan terimakasih kepada pihak medis yang telah bekerja dengan baik, ucapnya.(FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button