POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Sambangi Warga Kelurahan Nagarawangi Sampaikan Pesan Kamtibmas Agar Selalu Meningkatkan Kewaspadaan

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di wilayah binaannya, anggota Bhabinkamtibmas juga mendatangi langsung warga binaanya sekaligus bersilaturahmi di hari ke 4 Idul Fitri.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi, Selasa 25 April 2023.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag Terlebih lagi kepada anggota bhabin di hari ke 4 idul fitri untuk selalu aktif berikan himbauan kpd warga terkait tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas idul fitri adapun yang mudik dan berangkat ke tempat rekreasi/hiburan.

Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button