PEMKOT GUNUNGSITOLI

Wali Kota Gunungsitoli  Kunjungi  Biara Suster Santa Claris Tabita

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Mengisi kegiatan di Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si melakukan kunjungan ke Biara Suster Santa Claris Tabita, Kota Gunungsitoli. Dalam kunjungan ke Biara tersebut, turut didampingi Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Venny Sowa’a Laoli dan keluarga, Jumat (09/02/2024).

“Hari ini saya sangat bersukacita karena bisa bertemu dengan para suster-suster di Santa Claris. Atas seizin Tuhan pada hari Senin yang lalu, saya sudah dilantik oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara di Medan menjadi Wali Kota Gunungsitoli. Tentu jabatan ini, saya yakin ini dari Tuhan,” kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota Gunungsitoli juga meminta dukungan doa dalam mengemban tanggung jawab menjadi Wali Kota Gunungsitoli.

“Mohon dukungan doa agar saya dalam mengemban tugas ini dapat dimampukan, diberi kekuatan serta kemampuan sehingga dapat berjalan dengan baik dan apa saja harapan masyarakat dapat saya wujudkan,” ucap Wali Kota mengakhiri.

Dalam kesempatan tersebut, para Suster Biara Santa Claris Tabita, terlihat berbahagia dan bersukacita atas kunjungan Wali Kota Gunungsitoli. “Sangat senang Bapak Wali Kota dan Ibu Nyonya Wali Kota bisa datang berkunjung ke Biara Santa Claris Tabita,” kata Kepala Suster Santa Claris Tabita.

“Senang bahagia, bahkan kami terharu karena kami masih diperhatikan, suka duka telah kami rasakan bersama semenjak beliau masih menjabat Wakil Wali Kota sudah menjadi bagian di Biara Santa Claris Tabita. Kami tetap mendoakan untuk Bapak Wali Kota kiranya perhatian dan kinerja dalam mengurus Kota Gunungsitoli semakin baik. Semoga Tuhan memberikan semangat dan kesehatan yang baik untuk keluarga, dan segala rencana kedepan kirannya Tuhan yang selalu menuntun dan membantu agar hasil yang dicapai nantinya dapat dirasakan oleh orang banyak, khususnya masyarakat Kota Gunungsitoli,” ucapnya lagi.

Di akhir kunjungan, Wali Kota Gunungsitoli bersama  keluarga dan para suster gelar makan siang bersama sekaligus memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap Biara Santa Claris Tabita. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button