Peristiwa

Wanita Malang Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal, Akibat Terserempet Kereta Api

Cicalengka,Suaraindependentnews.id-Telah terjadi peristiwa mengerikan wanita tanpa identitas diketahui tewas terserempet kereta api di kp.Babakan DKA Desa cikuya,Kec Cicalengka,kab Bandung Jawa Barat.

Peristiwa terjadi diketahui pada pukul 12:30 Wib.hari sabtu 20 pebruari 2021 dilokasi Km 181 +3/4 petak Hrp -CCL.

“Menurut kesaksian Masinis pada saat KA saat melewati sinyal Muka, nampak seorang pejalan kaki jenis kelamin perempuan, berjalan di sisi jalur yang seharusnya tidak boleh ada pejalan kaki menggunakan jalur tersebut,diduga tidak mendengar ada kereta datang yang mengakibatkan korban terserempet oleh KA.

Atas kejadian tersebut pihak masinis menghubungi tim PAM security RMU yang berdinas di Sta kA.Cicalengka.maka pihak security yang menerima laporan, Gunawan(security) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.terangnya

Pihak kepolosian yang mendapati laporan tersebut bergerak cepat datang ke TKP dan berkordinasi dengan pihak PPKA dan Karu security RMU Irphan Nurjaman.

“Setibanya di lokasi polisi bersama securty mendapati mayat seorang perempuan diperkirakan berusia 20thnan tanpa membawa indentitas diri, tergeletak di sisi jalur.

Untuk mengetahui motif sebenarnya polisi membawa ke rumah sakit cikopo untuk ditindak lanjuti lebih lanjut dan menunggu anggota keluarganya datang dengan banyaknya kabar postingan yang menyebar di medsos.

Sampai saat ini belum ada pihak yang mengakui sebagai keluarga atau kerabatnya, untuk itu dimohon kepada rekan rekan yang membaca berita ini menyebarkan beritanya agar jenazah bisa segera ditangani sebagaimana mestinya.
Jika ada yang merasa keluarganya atau kerabatnya bisa menghubungi Polsek Cicalengka.(Red***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button