TNI

Wujud Kepedulian Muspika Peureulak, Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

ACEH TIMUR || suaraindependentnews.id – Muspika Peureulak bersama-sama dengan masyarakat setempat menyampaikan keprihatinan yang mendalam kepada Basyaruddin Bin Arsyad, seorang warga Dusun Ulee Blang, Desa Blang Batee, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, yang menjadi korban kebakaran yang menghancurkan rumahnya, Selasa 16 April 2024.

Dalam upaya untuk membantu meringankan beban korban kebakaran, Muspika Peureulak telah menyerahkan bantuan yang terdiri dari barang-barang kebutuhan sehari-hari, pakaian, serta perlengkapan lainnya kepada Basyaruddin Bin Arsyad.

Basyaruddin dalam acara penyerahan bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Peureulak dan seluruh masyarakat yang telah memberikan bantuan serta dukungan moral kepada korban kebakaran.

Camat Peureulak Nasri, S.E, yang didampingi Danramil Peureulak Kapten Inf Jaya Sakti, Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H., menyampaikan harapan agar kejadian yang menimpa Basyaruddin Bin Arsyad dapat menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat untuk lebih waspada terhadap bahaya kebakaran, serta saling bersinergi dalam membantu sesama di saat-saat sulit seperti ini.

Dengan kebersamaan dan bantuan dari berbagai pihak, diharapkan Basyaruddin Bin Arsyad dan keluarganya dapat segera pulih dan bangkit dari musibah yang mereka alami.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (15/04/2024) sekira pukul 00.30 WIB. Tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan, bahkan empat sepeda motor (Honda Scoopy, Honda Beat dan dua unit Honda Supra X) ikut terbakar berikut surat dan arsip berharga serta uang tunai senilai Rp 1,5 juta.

Kebakaran rumah diduga akibat kemunculan api lewat dapur rumah Basyaruddin. Saat kejadian seluruh anggota keluarga tertidur pulas.

Baru ketika api mulai membesar seisi rumah terbangun dan langsung menyelamatkan diri.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran rumah milik Basyaruddin namun kerugiannya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button