Tak Berkategori

3 Tahun Kepemimpinan Walinagari Sumani, Bupati Solok Berikan Apresiasi

Bupati Solok hadiri Penyampaian Kinerja 3 Tahun kepemimpinan Wali Nagari Sumani

Kamis / 16 Februari 2023

Kab Solok, Suaraindependent.id — Bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Sumani Kec. X Koto Singkarak, Bupati Solok Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, menghadiri Penyampaian Kinerja 3 Tahun kepemimpinan Wali Nagari Sumani, Masri Bakar yang mencapai berbagai kemajuan selama menjalankan roda pemerintahan di Nagari Sumani Kec X Koto Singkarak Kab Solok.

Hadir bersama Bupati Solok, Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Plt. Asisten II, Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, Camat X Koto Singkarak, Chrismon Darma, Ketua TP PKK Kecamatan X Koto Singkarak, Ny. Nur Azizah Chrismon, Forkopimcam, Ketua TP PKK Sumani, Ny. Irmawani Masri

Walinagari Sumani mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati beserta Ketua TP PKK Kabupaten Solok yang telah bisa hadir dalam rangka  Penyampaian Kinerja 3 Tahun Wali Nagari Sumani.

Masri Bakar menyampaikan, dalam kurun waktu 3 tahun ini, kami telah lakukan berbagai kegiatan seperti pembangunan bidang fisik di Nagari Sumani ini seperti, pembangunan jalan usaha tani simpang AA kemudian beberapa paket pembangunan Irigasi di Nagari Sumani ini yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 yang lalu.

Selanjutnya untuk Bidang Pemberdayaan juga telah mengembangkan BumNag serta beberapa organisasi kemasyarakatan baik berupa sarana maupun prasarana dalam rangka peningkatan aktifitas sekaligus pengembangannya.

Pada kesempatan ini kami berharap masukan dan kritikan dari Bupati Solok dan para tokoh masyarakat di Nagari Sumani ini agar nagari ini dapat berkembang lebih baik lagi, tutup Walinagari.

Senada dengan itu, Bupati Solok menyebutkan bahwa kegiatan bertemu dengan masyarakat ini sangat penting guna mendengarkan langsung seluruh aspirasi dari masyarakat. Dan alhamdulillah secara mayoritas perkembangan pembangunan di Nagari Sumani ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya pembangunan ini diharapkan merata di Kabupaten Solok

Sambungnya, “hari ini 3 tahun pemerintahan Walinagari Sumani, terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh Walinagari bersama perangkatnya, sehingga kemajuan Nagari Sumani betul betul meningkat”

Kita akan optimalkan pembangunan merata di seluruh Kabupaten Solok dengan prinsip “Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat”, setiap sen uang rakyat akan kami berikan kepada masyarakat untuk pembangunan di kabupaten solok ini, pungkas Bupati.

Selanjutnya, Bupati membuka sesi dialog bersama masyarakat dan menampung Aspirasi masyarakat Nagari Sumani secara keseluruhan. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button