Pemerintahan

Acara Sertijab Dan Temu Pisah Di Laksanakan Oleh Dinas Kominfo

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) dan aset daerah sekaligus laksanakan temu pisah pejabat lama bersama pejabat baru Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat, kegiatan tersebut dilaksanakan  di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Senin (10/01/2022).
Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Sihama Gulo, S.Pd., yang dilantik oleh Bupati Nias Barat pada 21 Desember 2021 lalu menyampaikan agar aset daerah diserahkan kepada Pegawai baru.
“Selain itu, semua aset daerah khususnya Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat yang selama ini ada kepada Bapak/Ibu yang telah pindah tugas supaya diserahkan kembali kepada kami untuk dipakai oleh Pegawai baru.”
Sementara mantan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Faigizatulo Halawa, S.Pd., MM., yang kini menjabat sebagai Asisten III Setda Kabupaten Nias Barat mengucapkan selamat kepada Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat. “Semoga dengan kepemimpinan beliau, Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat semakin maju serta menjadi Perangkat Daerah percontohan di Kabupaten Nias Barat.”
Juga dalam arahannya, Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo menghimbau kepada seluruh Pegawai dan PTT agar tetap kerjasama dan saling membangun komunikasi yang baik serta taat terhadap Pimpinan.
“Saya imbau kepada seluruh Pegawai dan PTT Dinas Kominfo agar selalu kerjasama dan meningkatkan kualitas hasil kinerja di bidangnya masing-masing. Apa kesulitan dan kekurangan yang dihadapi, jangan segan segan untuk bertanya kepada yang lain.”
Acara sertijab turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Asisten II Yobedi Gulo, S.IP., MM.,  Asisten III Faigizatulo Halawa, S.Pd., MM., Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Sihama Gulo, S.Pd., beserta jajaran.(F.Larosa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button