Tak Berkategori

“Anggota DPRD Reses Menggunakan Motor”

 

Purwakarta-Suaraindependent.id Cukup luas untuk daerah pemilihan 6 (jatiluhur,sukasari,sukatani),mengikuti kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD kab purwakarta dari fraksi PKS beliau H.DEDI SUTARDI.

Di titik ke 3 beliau adakan di desa kutamanah tepatnya kp ciinjuk,paranggombong kecamatan Sukasari.

Yang menarik selama perjalanan menuju titik reses berbeda dengan yang lain kali ini beliau menggunakan sepeda motor karena akses menuju tempat acara terputus akibat tanah longsor dan amblasnya badan jalan yang berada di kp ciputat,desa kutamanah.bahkan ketika selesai acara hujan lebat menyertai perjalanan pulang hingga basah kuyup dan beliau ungkap ini bentuk pekerjaan sebagai wakil rakyat.yang memang masyarakat butuh untuk menyampaikan keluh kesahnya dan ini momen yang memang waktunya untuk ditampung dan di dengar persoalan yang ada di masyarakat.

Di acara tersebut hadir dari perwakilan 5 desa yg ada dikecamatan sukasari,di antaranya perwakilan dari tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama,dan dihadiri pula oleh para pengurus PKS dpc sukasari kang DEDE,para DPRA di 5 Desa serta ketua teritorial 6 PKS kang MURIDAN.

Selama kegiatan Reses beliau menyampaikan 2 point penting :

1. Ikut prihatin dengan terjadinya musibah alam yang di alami beberapa daerah di kab purwakarta salah satu nya yg terjadi di kecamatan sukasari, dan meyakini pemerintah kabupaten purwakarta tidak diam dalam hal ini dan ini harus segera di cari solusi agar kegiatan kehidupan bisa berjalan kembali terutama dari sektor ekonomi yang harus tetap bertahan dan berjalan.
Beliau juga sampaikan peran kader partai PKS yang merupakan bagian dari masyarakat bisa bahu membahu dan bergotong royong ketika terjadi sesuatu di daerah.

2. Ada agenda kabupaten purwakarta di tahun ini yaitu pemilihan kepala desa serentak dan di kecamatan sukasari ini di ikuti oleh semua desa yaitu Desa kutamanah, Desa kertamanah,Desa ciririp,Desa sukasari dan Desa parung banteng.
Dari semua desa ini beliau mengharapkan apabila ada kader,simpatisan atau pun anggota partai yang mampu atau melihat calon dari masyarakat yang sekiranya dianggap memenuhi kriteria bisa memimpin,baik akhlaknya,berwawasan,untuk ikut kompetisi dalam ajang pemilihan kepala desa yang akan di selenggarakan di tahun ini.

Tak lupa juga beliau sampaikan ketika masa pemilihan nanti yang perlu di ingat terutama para kader PKS yang ada di kecamatan sukasari untuk selalu memegang sifat khas kader PKS :
Tidak membuat dan menyebarkan berita HOAX.
Tidak bertindak,berbuat,bertingkah memecah belah umat.
Tidak bertingkah menyakitkan calon kepala desa manapun.
Dan apabila ada calon kepala desa yg di dukung oleh kader PKS berbuatlah kemenangan secara bermartabat.

Unik memang seperti kita ketahui hampir semua daerah doktrin partai satu ini,selalu menyampaikan peran dakwahnya dalam rangka menuju perbaikan kondisi bermasyarakat dan bernegara. Dan Acara tersebut Diakhiri dengan Dialog. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close