POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Sambang Dialogis Ke Tempat Obvit

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Karangnunggal melaksanakan giat silaturahmi dan dialogis Kamtibmas dengan karyawan SPBU, Kamis 4 April 2023.

Personil Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip melaksanakan sambang dan dialogis dengan karyawan SPBU maupun konsumen yang sedang mengisi BBM dan melaksanakan himbauan Kamtibmas serta mengajak agar aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Dan juga mengingatkan agar selalu berhati hati saat melakukan aktifitas di luar rumah, personil Polsek Karangnunggal juga mengingatkan ke pada petugas SPBU untuk selalu mengecek CCTV yang ada di SPBU guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk karyawan SPBU guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button