POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Melalui Giat Sambang, Personil Polsek Karangnunggal Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis tanggal 20 April 2023 pukul 10.00 WIB, Bhabin Polsek Karangnunggal Brigadir AA Wenda Krismawan melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Brigadir AA Wenda Krismawan menyambangi warga binaan di Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya guna menjalin silaturahmi serta berikan himbauan Kamtibmas.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan warga desa binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.

Tujuan sambang adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab dengan warga binaan.

*Lamiran Link Instagram*
https://www.instagram.com/p/CrPgaL-yOnD/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

*Lampiran Link Facebook*
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02cgtNEWQHu4UyaFHZk22oZofWsaanNCq3gBBNXXZq5CrJZyCUwGmWRzcV41yWtRPBl&id=100083598323590&mibextid=Nif5oz

*Lampiran Link Twitter*
https://twitter.com/PolsekKarangnu1/status/1648886238383079424?t=AW9EBTymJXmBJK09Cz_SlA&s=19. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button