POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Polsek Kawalu Patroli Siang Mendatangi Warnas Yang Buka Siang Hari Pada Bulan Ramadhan

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Kawalu mendatangi pemilik warung nasi yang berlokasi di Jl. Syekh Abdul Muhyi Gununggede kel. Gununggede kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, Senin 27 Maret 2023.

Pada Kegiatan tersebut, Anggota Polsek Kawalu menghimbau kepada pemilik warung nasi agar tidak menyediakan tempat untuk makan di siang hari, membuka pelayanan dari mulai pukul 15.00 WIB, untuk menghargai warga masyarakat lain yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan SH S.IK MM melalui Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. menegaskan bahwa para Kapolsek jajaran bersama anggota untuk turun langsung ke lapangan monitoring keresahan warga yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Kawalu menambahkan bahwa jajaran Anggota Polsek Kawalu akan merespon cepat apapun keluhan warga yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas, guna menciptakan kondusifitas yang Aman, Nyaman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button