POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Pospam Manonjaya Evakuasi Korban Kecelakaan Lalulintas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Hari Minggu 23 April 2023 Telah terjadi kecelakaan lalulintas di depan pos pam alun alun manonjaya antara R2 Honda beat Z 5213 IS yang dikendarai Dela andika 17th, warga Tawangsari RT 04/03 kec. G.tanjung Tsm berboncengan dengan Asri 24th.

Di saat akan melaju menyebrang kanan jalan arah alun alun manonjaya ke kiri jalan arah selatan menuju banjar tertabrak oleh R2 yamaha vino Z 2372 MA yang dikendarai Restu 18th warga kp sukamaju RT 01/03 ds. Mulyasari kec. Tamansari kota Tsm, berboncengan dengan Kapka 17th yang datang dr arah barat menuju selatan tujuan pangandaran setelah itu kembali menabrak R2 Suzuki F 6108 RL yang sedang terparkir dipinggir jalan.

Akibat dari kejadian tersebut Restu mengalami patah kaki sedangan Dela, Asri, dan Kapka mengalami luka ringan dan seluruh korban dibawa ke puskesmas manonjaya.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh Laka lantas Polres Tasikmalaya Kota, diperkirakan Kerugian kurang lebih Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah).

Wakapospam IPTU H. IQSAN bersama anggota Melaksanakan giat Pengaturan arus lalulintas di sekitar alun alun manonjaya, memberikan pertolongan dengan membawa kepuskesmas manonjaya, melaporkan kejadian tersebut ke pihak Laka lantas Polres Tasikmalaya Kota.

Namun demikian arus lalin yang berada di Jl. Raya RTA P Adiningrat tetap berjalan lancar dan normal. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button