POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Anggota Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi Pemudik Yang Sakit Ke Posko Kesehatan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota membantu evakuasi pemudik yang penyakitnya kambuh saat melintas di jalur gentong kecamatan kadipaten Minggu Malam 23 April 2023.

Saat mengecek kondisi penumpang mobil yang mogok, petugas mendapati perempuan yang sedang menangis seperti yang sedang menahan rasa sakit. Setelah ditanya oleh petugas, rupanya perempuan yang menangis tersebut penyakit herpesnya kambuh.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K Melalui Kasat Lantas AKP Tejo Reno Indratno membenarkan anggotanya Briptu Sandi dan Briptu Devi langsung membantu korban dan membawanya ke posko kesehatan di jalur gentong.

“Saat anggota kami sedang melaksanakan gatur di Tanjakan Puspa, kebetulan ada mobil yang mogok setelah dicek ternyata mobil tersebut kehabisan bensin. Ketika dicek ada seorang perempuan yang menangis menahan sakit karena penyakit herpesnya kambuh”, kata Kasat Lantas.

Ia menjelaskan, korban langsung ditangani dokter sehingga sakitnya mereda dan tidak menangis lagi.

“Setelah diobati, korban dibawa lagi ke mobilnya kita bawa lagi ke mobilnya sehingga bisa melanjutkan kembali perjalanan menuju Limbangan, Garut”, pungkas AKP Tejo Reno Indarto. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button