PemerintahanTak Berkategori

Apel Pagi Lingkup Pemkab Solok, Mulyadi Marcos : Targetkan Raih WTP Tahun 2023

Mulyadi Marcos pimpinan apel pagi dilingkup Pemkab Solok

Senin / 10 April 2023

Kab Solok, Suaraindependent.id —  Apel pagi di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok merupakan Rutinitas yang dilakukan setiap minggunya dilingkungan Pemerintahan. Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan Mulyadi Marcos, SE, MM, berharap tahun 2023 ini, Kabupaten Solok bisa kembali meraih WTP.

Bertindak sebagai pembina apel pagi, Mulyadi menyebutkan Berdasarkan laporan yang kami terima dari hasil pemeriksaan BPK ada beberapa temuan yang harus segera di selesaikan, untuk itu diminta kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti dan menyelesaikan temuan serta kekurangan dokumen, karena itu akan mempengaruhi penilaian terhadap WTP Kabupaten Solok

Sebelumnya, Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada semua peserta apel pagi, karena telah hadir pada apel pagi ini, dan semoga di bulan ramadhan ini dapat lebih meningkatkan kedisiplinan kita, ucapnya

Selaku Pemerintah Kabupaten Solok kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Hari Jadi Kabupaten Solok karena telah bisa melaksanakan kegiatan hari jadi dengan sebaik baiknya dari awal sampai akhir”

Selanjutnya, sebentar lagi kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, maka dari itu sebelum melaksanakan cuti bersama diminta kepada kita semua agar bisa membenahi dan memeriksa kondisi kantor agar nantinya kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan secara bersama, tutupnya.

Turut hadir dalam apel itu, Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button