KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Babinsa 1209/Cibeureum Kodim 0612/Tasikmalaya Monitoring Penemuan Mayat Di Kampung Cibangun

KORAMIL 1209/CIBEUREUM-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Bertempat di Selokan Kampung Cibangun I RT 02/10 Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, pada hari Selasa 9 Mei 2023 pukul 06.00 WIB, telah di temukan mayat An Soliha (72 Th) dengan jenis kelamin perempuan  di perkirakan baru saja meninggal sekitar 90 menit pada saat mayat diketemukan.

Babinsa 1209/cibereum kelurahan Ciherang Koptu Agus Ahid menerima laporan dari warga binaanya yaitu sebagai saksi Nurhidayat 53 th laki laki, Ketua RW 10 Dana ketua katar farhan melaporkan bahwa ditemukan nya mayat korban An Soliha 72 th sudah dalam keadaan meninggal dunia di perkirakan keluar rumah pagi subuh pukul 04.30 WIB untuk pergi melaksanakan buang air besar d selokan dan diduga korban terjatuh di karenakan mempunyai riwayat pusing.
Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda tanda kekerasan baik dalam tubuh maupun rumah.

Dalam kejadian ini Aparat yang turut serta dalam proses evakuasi jenazah diantaranya Babinsa 1209/Cibereum Ciherang Koptu Agus Ahid,
Polsek Cibeureum, Dan dibantu oleh Tim kesehatan Puskesmas Cibeureum.

Adapun Langkah yang Dilakukan oleh Aparat Setempat yakni Babinsa  mendatangi lokasi kejadian dan melaporkan kepada Danramil Kapten inf Heri Safari, Danramil Berkoordinasi dengan Muspika dan Instansi terkait atas kejadian tersebut dan mengarahkan serta menghimbau kepada warga agar selalu waspada tentang kesehatannya masing-masing, Atas kejadian ini Danramil melaporkan kejadian tersebut ke Komando Atas.

Adapun dugaan penyebab Meninggalnya korban di karenakan mempunyai riwayat penyakit pusing darah tinggi dengan hidup bersama anak dan cucu nya di rumahnya.

Jenazah sekarang di lakukan pemulasaraan  oleh warga dan keluarga persiapan proses pemakaman. (Pendim 0612/Tasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button