TNI

BABINSA KORAMIL-11/GOMO HADIRI PENYALURAN BLT

NIAS SELATAN, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Penyaluran BLT – DD Ta. 2022 di Desa Lima Banua Kecamatan Ulu Idano tae di hadiri Babinsa Koramil-11/Gomo Sertu Y. Tafonao dan Praka A. Sihaloho sebagaimana Tugas Babinsa di lapangan, Sabtu (02/7/2022).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di salurkan kepada masyarakat sesuai musyawarah Pemerintah Desa Rp. 300.000/KK sebanyak Penerima manfaat 45 KK dengan Tahap I dan II yaitu bulan Januari s/d Juni 2022, di hadiri Camat Gomo/Kasi Kesos, Kepala Desa/Yufita Giawa, Sekdes dan Seluruh Perangkat Desa Lima Banua, Ketua BPD/Anggota, Tomas, Todat, Toga, PDTI, PD dan PLD dan Seluruh Masyarakat Desa Lima Banua yang menerima Bantuan.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil-11/Gomo mengharapkan kepada masyarakat penerima manfaat agar di pergunakan untuk keperluan rumah tangga sesuai harapan Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat.

Kegiatan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat berjalan lancar dan tertib hingga selesai.

Adapun jumlah penerima Bantuan langsung tunai tersebut, 45 – Kk. Penyaluran BLT Tahap – I dan II yang disalurkan dari Bulan Januari, S/d Juni, Sebesar Rp. 300.000/KK. Total jumlah yang disalurkan sebesar Rp. 1.800.000.
Seluruh Masyarakat Penerima Manfaat BLT hadir serta menyambut dengan Baik.
Kegiatan berjalan lancar dan aman.@ns

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button