TNI

BABINSA KORAMIL-11/GOMO SOSIALISASIKAN KAMPUNG PANCASILA

NIAS SELATAN,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sinergitas TNI-BABINSA semangatkan masyarakat dengan mengsosialisasikan Kampung Pancasila di Wilayah Teritorial Koramil-11/Gomo Kodim-0213/Nias. Rabu (20 juli 2022).

Personil Koramil-11/Gomo DPP Pelda M. Lubis bersama Anggota lainnya melaksanakan Koordinasi dan Sosialisasi Kampung Pancasila kepada Pemerintah Desa, Tokoh dan Masyarakat Desa Orahili Sibohou Kecamatan Gomo maka dengan kerja sama yang baik hingga masyarakat setuju menerima dengan senang hati.

Pada kegiatan Sosialisasi Kampung Pancasila berjalan lancar dan tertib dimana masyarakat Desa Orahili Sibohou sangat mendukung sepenuhnya demi kemajuan dan perkembangan di masa depan.

Sertu A. Sarumaha sebagai Mitra Media saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini kami laksanakan atas petunjuk dari Pimpinan atas serta Tugas dan Tanggung jawab di Wilayah Teritorial Koramil-11/Gomo.

Acara tersebut turut dihadiri oleh: Camat Gomo/Kasipelum,  Danramil 11/Gomo/Batuud,  Kepala Desa Orahili Sibohou (Martinus Tel),  Kepala SD. Orahili sibohou, Ketua BPD dan Anggota, Sekdes dan seluruh Perangkat Desa,  Tokoh Masyarakat, Adat, Agama dan Pemuda dan Warga Desa Orahili Sibohou.

Acara Koordinasi dan sosialisasi Kampung Pancasila dapat diterima oleh Pemerintah Desa,Tokoh dan seluruh Warga Desa Orahili sibohou Serta mendukung sepenuhnya kegiatan dimaksud. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.@ns

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button