Tak Berkategori

Bawaslu Kabupaten Cirebon Adakan Sosialisasi Gridilan

Acara Sosialisasi Gridilan di Kantor Bawaslu Kabupaten Cirebon

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cirebon mengadakan kegiatan Tehnik Klarifikasi Dugaan Pidana Pemilu atau Gridilan yang bertempat di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Cirebon, jalan Pangeran Cakra Buana, Komplek Grand Duta. No. C7 Kelurahan Kemantren Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Rabu (27/10/2021).
H Ayip Saduloh, Koordinator Sekretariat

Dalam acara tersebut, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Cirebon, H Ayip Saduloh dalam sambutannya diselah-selah membuka acara menyampaikan, bahwa Gridilan merupakan agenda ke-arif-an lokal kita untuk semakin memperkuat pemahaman kita di masing-masing Divisi dan Personal kita.

Gridilan kali ini, membahas tentang seputar Tehnik Klarifikasi Dugaan Pidana Pemilu
Abdul Khoir Ketua Bawaslu dan Kordiv.Penanganan Pelanggaran Pemilu.

Sementara itu, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Pemilu Bawaslu Kabupaten Cirebon, Abdul Khoir menjelaskan, dalam melakukan klarifikasi, pastikan yang kita panggil memiliki legal standing, keselarasannya dibuktikan dengan Kartu Identitas (KTP red_), masuk ke sumpah dan janji, kemudian form klarifikasi, juga terkait dugaan pelanggaran, seperti pasal dan unsur pokok, jelas Abdul Khoir yang juga selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Cirebon. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button