POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Berbagai Untuk Sesama Polres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin Santuni Anak Yatim Piatu

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada DKM Madrasah Al Muhajirin Perum Tamanjaya Kecamatan Tamansari, Pemberian santunan dilaksanakan di Masjid Wahid Azad Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis 1 Juni 2023.

Pemberian santunan ini dilakukan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., bersama PJU dan Personel Polres Tasikmalaya Kota, Selain itu juga turut serta membagikan santunan perwakilan Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota.

“Santunan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami atas rejeki yang diberikan Allah SWT. Sehingga kami bisa berbagi dan sedikit membantu meringankan beban masyarakat disekitar kita”, ujar Kapolres.

Santunan kali ini diberikan kepada 55 orang anak yatim dan piatu kepada DKM Madrasah Al Muhajirin Perum Tamanjaya Indah Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

“Ini sudah menjadi rutinitas kami Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar berbagi bersama kepada sesama disetiap tempat bertugas”, ucap Kapolres.

Kapolres Tasikmalaya Kota menambahkan, sesuai dengan arahan dari pimpinan bahwa Polri hadir ditengah masyarakat harus memberikan manfaat. Bahkan harus menjadi solusi permasalahan yang terjadi dimasyarakat.

“Hadirnya Polri harus benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat disetiap tempat bertugas. Karena Polri ada dari masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom serta kembali lagi ke masyarakat. Sehingga kedepan kami harapkan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat”, tandasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button