SOSIAL

Berbagi Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan, Kades Purasari Santuni Anak Yatim Piatu Dan Lansia

BOGOR-JABAR || suaraindependentnews.id – Moment bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah dijadikan menjadi bulan istimewa untuk berbagi kebaikan, seperti yang dilakukan Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman, S.IP bersama paguyuban Keder Posyandu Purasari melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan paket sembako dan sentunan kepada Lansia dan Anak Yatim Piatu.

Dalam Kegiatan pembagian paket sembako dan santunan tersebut, secara langsung dibagikan oleh Kepala Desa Purasari dan Ketua PKK Purasari Mega Anggraini yang bertempat di Majlis Ta’lim Nurul Ihsan At-Tohiriyah Kampung Cikaret RT O01/03 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada hari Minggu 16 April 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.Ip, Ketua MUI Purasari KH.Abdurohman, Ketua PKK Purasari Mega Anggraini, Ketua Paguyuban Kader Posyandu, IPSM Purasari, Ketua RT dan RW, Kadus.

Kades Purasari Agus Soleh Lukman, S.IP mengatakan, *Ahamdulillah, dalam kesmpatan dibulan suci Ramadhan ini, Pemerintah Desa Purasari bersama Ketua PKK beserta Jajaran dan Paguyuban Kader Posyandu melaksanakan kegiatan Sosial menyalurkan paket sembako dan santunan anak yatim piatu, Jompo dan lansia”, jelas Agus Soleh Lukman.

Agus Soleh Lukman menjelaskan, “Kurang lebih ada 100 orang yang menerima bantuan tersebut, mudah-mudahan dengan rencana dan keinginan progres saya setiap tahunnya akan melaksanakan dua kali kegiatan yaitu hari ini dan di bulan Muharram”, ujarnya.

“Harapannya, mudah-mudahan dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan santunan Yatim piatu dan Lansia menjadi inspirasi buat rekan-rekan semuanya dan tentunya bermanfaat untuk orang banyak”, terang Agus Soleh Lukman.

Sementara itu, Ketua MUI Purasari KH. Abdurohman menuturkan, bahwa kegiatan ini sangat Positif dan baik ini patut di tiru dan di contoh orang lain, karena kegiatan ini sangat bembantu menolong dan membahagiakan orang lain.

“Mudah-mudahan kedepannya masyarakat lebih semangat terutama para Dermawan untuk membantu saudara kita yang lemah atau memberikan hak-hak mereka seperti zakat Infak Sedekah yang perlu kita keluarkan”, ungkap KH. Abdurohman.

Jadi harapnya, sambung KH. Abdurohman, “Agar umat lebih semarak juga lebih besar lagi keinginannya untuk membatu sesama yanga perlu kita Bantu”, tutupnya. (Dhi Wijaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button