POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Berikan Pembinaan Kepada Anggota Linmas, Kanit Binmas Polsek Rajapolah Sampaikan Arahan Pelaksanaan Tugas

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Rajapolah Aipda Dwi Sarjito melaksanakan kegiatan pembinaan kepada anggota Linmas di GOR Desa Rajapolah Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Sabtu, 25 Februari 2023.

Disampaikannya, bahwa Linmas harus aktif menjaga situasi kamtibmas di tengah masyarakat dan mempunyai keterampilan serta kemampuan dasar dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengharapkan dengan adanya pembinaan ini, Linmas kedepan dapat lebih berperan aktif untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Setelah mendapatkan pembinaan, Linmas lebih mampu bekerjasama dengan pihak terkait dalam menjaga kamtibmas”, ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kedisiplinan dan keterampilan Linmas, agar lebih pro aktif dan mempunyai peran dalam melaksanakan tugasnya ditengah masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button