POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Berkah Ramadhan, Kapolsek Mangkubumi Berikan Sembako Kepada Purnawirawan Polri Di Kota Tasikmalaya

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Kepolisian Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota kembali melaksanakan Bakti sosial (Baksos), kali ini dengan membagikan bantuan paket sembako kepada pensiunan Polri yang ada di kecamatan setempat, Kamis 12 April 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, bantuan itu diserahkan langsung kepada pensiunan Polri, ini merupakan bentuk kepedulian personel Polsek kepada pensiunan Polri di Bulan Ramadahn Ini.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bermanfaat, dan bisa mengurangi beban mereka”, Iptu Hartono Kepada wartawan Kamis siang.

Kapolsek menuturkan kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan juga berkenaan bulan suci Ramadan 1444 H ini, dan kepedulian Polsek Mangkubumi beserta Pengurus Ranting Bhayangkari untuk bersatu dan memberi bantuan.

“Program bertujuan untuk membantu terhadap sesama di sekitaran Polsek Mangkubumi”, terangnya.

Selain itu, sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat, tidak hanya terkait masalah hukum, tetapi juga terkait kepedulian sosial terhadap sesama.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin mendekatkan antara Polri dan masyarakat, dan Polri semakin dicintai masyarakat”, imbuhnya.

Adapun paket sembako yang diberikan yakni beras 5 kilogram, Minyak Goreng dan Mie Instan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button