POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pastikan Pengamanan Natal Berjalan Aman, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Beberapa Gereja

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Guna memastiakn pelaksanaan pengamanan gereja salam rangka Ops Lilin Lodaya 2023 berjalan kondusif, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono bersama PJU pantau langsung kegiatan ibadah Natal di beberapa Gereja yang ada di Kota Tasikmalaya, Minggu 24 Desember 2023.

Saat kegiatannya, Kapolres Tasikmalaya Kota mengawali kunjungannya ke Gereja HKY di Jalan Sutisna Senjaya, kemudian dilanjutkan ke Gereja HKBP. Berkesempatan berinteraksi langsung dengan pengurus dan menyapa beberapa jemaat serta melakukan pengecekan kekuatan personel yang tergelar dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

“Pengamanan dilaksanakan di 17 gereja dan 1 rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, ungkap AKBP Joko.

Ia menjelaskan, personelnya dibantu instansi terkait dari unsur TNI dan Satpol PP tersebar diseluruh gereja guna menjamin kegiatan perayaan Natal berjalan aman, damai dan kondusif.

“Kami pastikan disemua gereja sudah tersebar personel pengamanan, dibantu dari unsur terkait, guna menjamin pelaksanaan ibadah Natal di Kota Tasikmalaya berjalan aman,damai dan kondusif”, jelasnya.

Ia berharap dengan disiagakannya personel pengamanan disetiap tempat ibadah, para jemaat dapat menjalankan kegiatannya dengan aman dan tenang, sehingga terwujudnya kondisifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button