POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Tasik Kota Gelar Patroli Dan Razia Puluhan Miras Diamankan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Mengelar Patroli dan razia cipta kondisi (Cipkon) dengan sasaran minuman keras (Miras) Di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 19 Oktober 2023 Siang.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah Warung Jamu yang disinyalir menjadi tempat penjualan minuman keras (Miras).

Dalam kegiatan tersebut Polisi Berhasil Mengamankan Ratusan Miras Jenis Ciu dan Puluhan Botol Miras berbagai merek dan Jenis dari beberapa tempat.

“Kita saat ini melaksanakan kegiatan razia rutin, sesuai dengan perintah dari atasan untuk menggelar razia cipta kondisi dalam rangka menjelang pelaksanaan serangkaian tahapan Pemilu serentak 2024”, kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin Melalui Kasat Samapta Iptu Hartono kepada wartawan Kamis Sore.

Patroli dan Razia tersebut melibatkan puluhan personel Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota.

Petugas juga memberikan imbauan terhadap masyarakat pengendara untuk tidak menggunakan knalpot brong, selalu memakai helm bagi pengendara motor dan tidak menyalahgunakan narkoba.

“Kegiatan razia ini akan terus dilakukan selama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 demi menekan terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas lainnya, sehingga bisa tercipta situasi dan kondisi yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, tutup Iptu Hartono. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button