POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang Himbau Warganya Agar Berpartisipasi Jaga Kondusifitas Kamtibmas

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang Polsek Gunungtanjung Bripa M. Dimyati sambangi warganya yang mempunyai bengkel speda motor ajak kerjasama jaga kamtibmas.

Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas warga binaan dapat terjalin kemitraan dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota Iptu H Iqsan mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordinasi dengan semua pihak, terlebih dengan warga di Desa Binaanya dalam menjaga kamtibmas dan pada saat ini Anggota Bhabinkamtibmas Kami melaksanakan sambnag ke salah satu warga Binaanya yang memiliki bengkel Speda Motor dan menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas agar di bengkel tersebut tidak memperjual belikan Knalpot Brong/Bising.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan warga binaan, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Sabtu 25 Maret 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungtanjung tetap kondusif terlebih sekarang Kaum Muslimin dan Muslimat sedang melaksanakan Puasa di Bulan Suci Ramadhan agar jangan sampai terjadi hal hal yang tidak di inginkan yang di sebabkan oleh Knalpot Brong/Bising tersebut. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button