POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Ciawi Monitoring Giat PIN Polio Di Posyandu Padasuka

POLSEK CIAWI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Pasirhuni Bripka Gresta. M dan beserta tim kesehatan UPTD Puskesmas Ciawi melaksanakan giat pemberian Imunisasi Polio kepada anak anak di Posyandu Padasuka Desa Pasirhuni.

Dengan kegiatan pemberian imunisasi Polio tersebut diharapkan anak anak kita di daerah Kp Cihampang RW 01/2 Desa Pasirhuni Kecamatan Ciawi terhindar dari penyakit Polio.

Dengan peran serta Polri dalam melaksanakan kegiatan tersebut diharapkan bisa membantu mensukseskan program tersebut serta terjalin kemitraan yang sinergi dengan instansi lainnya. Dan diharapkan juga Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat khususnya di wilayah Desa Pasirhuni.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Ciawi Kompol Karyaman mengatakan bahwa jajarannya diperintahkan hadir dalam kegiatan Masyarakat untuk menyatu dengan masyarakat serta menyampaikan pesan Harkamtibmas di wilayah binaan Bhabinkamtibmas.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan Polri dan Masyarakat serta instansi lainnya, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Kamis 6 April 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak menjaga keamanan serta kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Ciawi tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button