POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jelang Ramadhan, Kapolsek Manonjaya Silaturahmi Kamtibmas Dengan Dewan Masyayikh Pesantren

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya bersama Muspika menghadiri kegiatan silaturahmi Dewan Masyayikh di Gedung Hamida Ponpes Miftahul Huda Kampung Pasirpanjang Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 16 Maret 2023.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Dewan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH Abdul Azis Affandi, para Kepala Desa, Ketua MUI, Ketua DMI se Kecamatan Manonjaya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjaga Kondusifitas kamtibmas selama ini di wilayah Manonjaya”, ungkap AKP Endang Wijaya.

Menurutnya, berkat dukungan tokoh agama dan alim ulama, selama ini terpelihara situasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.

Sementara itu, tujuan dari dilaksanakannya silaturahmi Majelis Masyayikh adalah untuk menyatukan lembaga yang ada di Kecamatan Manonjaya, dari tingkat Kampung hingga Desa, untuk bergerka betsama dalam berbakti di daerahnya sendiri.

“Terciptanya sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Kecamatan Manonjaya, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, dan tokoh agama, merupakan kunci utama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button