POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Monitoring Kegiatan Di Posyandu Mawar Putih RW 15 Cilembang

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilembang Polsek Cihideung Aiptu Dadang Riawan melaksanakan monitoring Sub PIN Polio di Posyandu yang berada di Kelurahan Cilembang yang berlokasi di
1. Posyandu Mawar Putih A Jl. Pertanian RT04/15 Kelurahan Cilembang Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jumat pagi 7 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang mempunyai anak balita untuk mengikuti imunisasi Polio, dengan harapan tumbuh kembang anaknya menjadi lebih sehat serta menghindari penyakit polio.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cihideung. AKP Erustiana, S.Ag mengatakan bahwa selain monitoring kegiatan Sub PIN Polio, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk tetap bersinergi dalam upaya menjaga kamtibmas, hal ini merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button