POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Monitoring Penyaluran BLT DD TA 2023 Alokasi Bulan 1, 2 Dan 3

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukasukur Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota Aipda Joko Suranto melaksanakan monitoring penyaluran BLT DD TA 2023 Alokasi Bulan Januari, Februari dan Maret sebanyak 34 orang.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar bantuan tersebut digunakan untuk membeli kebutuhan pokok.

Kapolres Tasik kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H.Ajat Sudrajat mengatakan bahwa selain monitoring kegiatan penyaluran BLT DD, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga kamtibmas, ini merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

Seksi Kesra Nanan mengucapkan terima kasih sudah bersilaturahmi dan membantu kelancaran dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD, mudah-mudahan tetap terjalin komunikasi dan kordinasi nya”, ucapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button