WISATA KEAGAMAAN

Bupati Dan Wabup Nias Utara, Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja BNKP Tefa’o Resort 35

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Bupati Nias Utar, Amizaro Waruwu, S.Pd bersama Wakil Bupati Yusman Zega, A.Pi, M.Si hadiri peletakan batu pertama Gedung Gereja BNKP Tefa’o sekaligus perayaan HUT Gereja tersebut, Minggu, (13/03/2022).
Acara diawali dengan pelaksanaan Peletakan Batu Pertama  yang dipimpin oleh Pdt. Helu’aro Zega, S.Th (BPHMS BNKP) kemudian dilanjutkan dengan acara Kebaktian Perayaan HUT ke-109 BNKP Jemaat Tefa’o Resort 35, Desa Tefa’o Kecamatan Lahewa Timur.
Ketua Panitia Peletakan Batu Pertama Pdt. Notefalali Zalukhu, S.Th mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.
“Ini merupakan sejarah bagi kami dimana pertama kalinya Bupati dan Wakil Bupati mengikuti Kebaktian di Gereja BNKP Jemaat Tefa’o resort 35”. ucapnya.
Ketua DPRD Nias Utara Sukanto Waruwu, SE, dalam sambutannya, menyampaikan, senang serta mendukung rencana pembangunan Gedung Gereja ini. Pembangunan akan berjalan dengan baik apabila berlandaskan kesepakatan dan dukungan berbagai pihak.
Sementara itu, Wakil Bupati Nias Utara dalam arahannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Nias Utara mendukung Pembangunan Gedung Gereja Jemaat Tefa’o.
Selain Pembangunan fisik perlu diperhatikan juga pembangunan Jiwa Jemaat untuk lebih baik dari sebelumnya. Tetap menjaga keharmonisan dalam berbudaya. Berbeda tapi tujuan sama. Tetap memelihara Semangat, Kebersamaan dan Gotong Royong.
“Marilah kita tetap mempertahankan dan meningkatkan semangat kebersamaan yang sudah dibangun selama 109 Tahun berdirinya Jemaat BNKP Tefa’o ini”. Harapnya.
Selain Bupati dan Wakil Bupati yang menghadiri kegiatan ini, juga hadir Sekda, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Kepala OPD, Staf Ahli, Camat Lahewa Timur, Polsek Lahewa, BPHMS BNKP, Pendeta Jemaat Tefa’o Pdt. Leni Elvianis Gulo, S.Th, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button