PEMERINTAH KABUPATEN NIAS

Bupati Nias Hadiri  Perayaan Hari Bhayangkara Ke-77

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, S E., S H., M.Si  bersama Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu,S.Pd dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli,S.E menghadiri  perayaan Hari Bhayangkara ke-77 bertempat di Halaman Polres Nias. Dalam hal ini, Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sabtu, (01/7/2023).

Dalam amanat Presiden RI, yang dibacakan oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. ia mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan selamat menjalankan amanah dalam pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara.

“Anggota Polri yang lebih dekat dengan rakyat wajib memelihara keamanan dan ketertiban, wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat” tegasnya

Dalam sambutan Bupati Nias, Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si berharap untuk ke depannya kerjasama yang terjalin selama ini semakin ditingkatkan secara terus-menerus.

Umur ke-77 merupakan umur yang sudah cukup matang, mari kita tingkatkan kerjasama agar  tujuan nasional untuk kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur dapat terwujud,” harapnya

Adapun tema  HUT Bhayangkara ke-77, yakni “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”

Bupati Nias mengatakan bahwa tema ini sangatlah tepat, karena sebentar lagi akan diadakan pemilu serentak

“Melalui tema HUT BHAYANGKARA ini, kita berharap agar pemilu dapat terlaksana dengan tertib dan damai serta  Polri tetap presisi dan jaya,” tutup Bupati Nias

Untuk diketahui bersama, dalam perayaan HUT Bhayangkara ini diselingi dengan berbagai atraksi, mulai dari pentas seni, beladiri hingga hiburan dari Grup Band Polres Nias.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda se-Kepulauan Nias, Damdim 0213/Nias, Letkol Inf Torang Parulian Malau, Kepala BNN Kota Gunungsitoli, Kakansar Nias, LSM, Ormas/OKP, Pramuka, dan Seluruh Hadirin. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button