KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tarumanagara Diwakili Pasilog Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., di wakili Pasilog Korem 062/Tn Mayor Inf Jaja, menghadiri upacara pengukuhan Paskibraka tingkat Kabupaten Garut, bertempat di gedung Pendopo Garut, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa 15 Agustus 2023.

Bertindak sebagai Irup Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., dalam sambutannya menyampaikan “Saya ucapkan selamat kalian telah usai mengikuti pendidikan dan latihan dalam rangka melaksanakan satu tugas yang sangat Prastesius yaitu menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Kabupaten Garut, yang tentunya melalui satu proses yang panjang dan kalian terpilih menjadi yang terbaik diantara yang terbaik”, tuturnya.

Lanjut Bupati, “Saya berharap kalian dapat menjadi kebanggaan keluarga, dan menjadi kebanggaan sekolah masing-masing karena dari ribuan orang yang mengikuti seleksi, kalian yang bisa di kukuhkan dan masuk ke dalam jajaran PPI (Purna Paskibra Indonesia) yang mempunyai jiwa korsa persatuan dan kesatuan yang sangat luar biasa, bisa mengamalkan semua apa yang kalian janjikan, yang kalian sanggupi, menjadi orang yang berjiwa ksatria berdasarkan ideologi Pancasila dan berdasar UUD 1945”, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha., Kasdim 0611/Grt Mayor Inf Kurniadi., Dandenhubrem 062/Tn Mayor Chb Yohanes Widi Eko., Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H., Ketua DPRD kabupaten Garut Dra Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si., Kajari Kabupaten Garut Dr. Halila Rama Purnama S.H., M.Kum., Kepala Pengadilan Negeri Garut Ni Wayan Wirawati, S.H., M.Si., Kasubsieyanhan Rutan Garut Asep Rahmat, dan para SKPD Garut, serta para pasukan Paskibraka, dan para tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button