KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Dampingi Pangdam III/Slw Sambut Kunjungan RI 2 Di Stasiun KCJB Tegal Luar

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos., menyambut Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin, bertempat di Stasion KCJB Tegalluar, Kampung Babakan Sayang RT 01/05, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis, 16 November 2023.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat, dengan menumpang Kereta Cepat Whoosh dari Stasiun KCIC Halim menuju Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Bandung, Kamis.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis, di Bandung, Wapres Ma’ruf Amin akan menyampaikan orasi ilmiah di Universitas Islam Nusantara (Uninus) di Sekejati, Bandung.

Wapres Ma’ruf Amin berangkat dari Stasiun Halim pada pukul 09.15 WIB dan tiba di Stasiun Tegalluar, setelah menempuh perjalanan selama 40 menit.

Setibanya di Stasiun Tegalluar, Ma’ruf Amin disambut oleh Pangdam III/Slw, Kapolda Jabar, Pj. Gubernur Jabar, Danrem 062/Tn, Dandim 0618/BS dan Dandim 0624/Kab.Bandung.

Selanjutnya, Wapres Ma’ruf Amin beserta istri Wury Esty Handayani menuju Uninus.

Wapres Ma’ruf Amin diagendakan kembali ke Jakarta, Kamis, pukul 12.00 WIB, dengan menggunakan kereta cepat.

Perjalanan kali ini menjadi pengalaman perdana Ma’ruf Amin menjajal Whoosh, setelah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 2 Oktober 2023.

Turut serta mendampingi Wapres Ma’ruf Amin dalam kunjungan tersebut ialah Kepala Sekretariat Wapresy Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Mohamad Nasir, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, dan Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah.

Hadir dalam kegiatan tersebut :Para Asisten Kasdam III/ Slw. Para Kabalakdam III/ Slw. Bupati Kab. Bandung diwakili Kasatpol PP Kab. Bandung Mochammad Usman S.Sos., M.S.I., Direktur Utama PT. KAI Persero Didiek Hartantyo. Dirut PT. Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dan hadirin lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button