KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Gelar Baksos, Bagi Bagi Sembako Dan Bios 44 DC Di Makodim 0612/Tasikmalaya

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/Tn Ny. Ina Asep Sukarna beserta rombongan melaksanakan Silaturahmi, bagi-bagi sembako dan bios 44 Dc yang bertempat di Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otista No. 11 Kota Tasikmalaya, Rabu 12 April 2023.

Tiba di Makodim 0612/Tasikmalaya Danrem 062/Tn dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 dan rombongan disambut oleh Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP, dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0612 Ny. Dena Henra beserta para Danramil, Para Pasi jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya.

Kegiatan diawali dengan pembagian Bansos sembako dan Bios 44 DC kepada warga masyarakat sekitar Makodim 0612/Tasikmalaya, dan dilanjutkan arahan Danrem 062/Tn yang intinya menyampaikan tujuan datang ke wilayah Tasikmalaya terkait program kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan di Satuan jajaran, Sekaligus silaturrahmi dan pengarahan kepada para Danramil.

Pada kesempatan tersebut Danrem 06TN menyampaikan, “Kepada para Danramil, saya minta agar di masing-masing Koramil peduli terhadap satuannya termasuk menjaga kebersihan baik bangunan dan pangkalan, agar makin ke depan satuan semakin baik”, tuturnya.

“Kepedulian terhadap anggota termasuk didalamnya memperhatikan masalah kesejahteraan anggota, memberikan hak-haknya sesuai ketentuan sehingga moril anggota menjadi tinggi dan siap melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas”, ujar Danrem.

Danrem menambahkan bahwa di bulan suci Ramadhan ini, bulan yang penuh keistimewaan dan dilipatgandakan pahala, saya harapkan kegiatan lebih baik lagi seperti bagi-bagi takjil minimal satu minggu dua kali dan pembersihan masjid, pondok pesantren dan kegiatan positif lainnya sesuai arahan pimpinan bahwa kita harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi terbaik, dan itu sebagai suatu bentuk ibadah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas”, ungkap Kolonel Inf Asep Sukarna.

Lebih lanjut Danrem berharap, Koramil yang ada di Pesisir Selatan agar lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan Komsos termasuk kegiatan ketahanan pangan.

“Untuk masalah program Budikdamber atau budidaya lele dan kangkung dalam ember segera dilaksanakan”, tutup Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM.

Kegiatan di akhiri melaksanakan sholat taraweh berjamaah.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Kasi Korem 062/Tn, para Pengurus Persit KCK Koorcabrem 062, Para Danramil, Para Pasi Jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya dan Pengurus Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0612 (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button