KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Ngobrol Santai Bareng Babinsa Koramil 1119/PMK Kodim 0611/GRT

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Di sela kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0611/Grt, Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., ngobrol santai bareng babinsa bertempat di Makoramil 1119/Pmk, Jalan Raya Cigodeg, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Garut, Rabu 24 Mei 2023.

Kegiatan diliputi rasa suka cita berkumpul bersama diwaktu senggang sambil berbincang santai, dengan diisi arahan-arahan Danrem 062/Tn kepada para Babinsa yang bertugas untukĀ membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan memantau kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti penjualan narkoba, tawuran antar kelompok, dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut pula Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM menegaskan akan TupoksiĀ sebagai seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas.

“Melatih satuan perlawanan rakyat, Memimpin perlawanan rakyat di pedesaan, Memberikan penyuluhan kesadaran bela negara, Memberikan penyuluhan pembangunan masyarakat desa di bidang Hankamneg, Melakukan pengawasan fasilitas/prasarana Hankam di pedesaan/ kelurahan, Memberikan laporan tentang kondisi sosial di pedesaan secara berkala”, tegasnya. (Penrem 062/TN, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button