KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita Hadiri Giat Peresmian Kantor Baznas Kabupaten Garut

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil SP, S.Sos, M.Si., diwakili Kasi Log Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita, S.E., menghadiri Kegiatan Peresmian Kantor Baznas Kabupaten Garut, diresmikan oleh Bupati Garut Dr. H Rudi Gunawan, SH., MH., MP., bertempat di Kantor BAZNAS Kab. Garut Jalan Pramuka Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Kamis 28 Desember 2023.

Acara diawali pembacaan ayat Suci Al-Quran dan Sholawat Nabi, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyanyikan Lagu Mars Baznas serta do’a.

Sambutan Ketua Baznas Kabupaten Garut Abdullah Effendi, S.Pd.i., ME., mengatakan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendorong kebangkitan berbagai regulasi yang terakhir kemarin seluruh ASN wajib memberikan Zakat pengahasilannya kepada Baznas.

Terakhir satu Dekade Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut memberikan bantuan hibah berupa bangunan kepada Baznas Kabupaten Garut. Kami mengapresiasi dari teman-teman kepada Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut yang telah membangun gedung yang megah ini kepada Baznas.

Semoga gedung Kantor Baznas ini bisa membantu pelayanan kepada masyarakat serta membantu pemerintah Kabupaten Garut.

Sambutan ketua MUI Kabupaten Garut KH. Surojul Munir mengatakan kami MUI Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Garut yang telah menyelesaikan pembangunan ini, semoga Bupati diberikan pahala yang berlipat ganda.

Disamping berterima kasih kepada Bupati Garut khususnya, selain itu juga perlu di taati karena MUI harus betul-betul menjalankan tugasnya dalam menyelesaikan Umat-umatnya.

Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah membantu membangun kantor MUI semoga Bupati dan Wakil Bupati dibalas oleh Allah SWT yang berlipat ganda Aamiin.

Sambutan Baznas RI yang di bacakan oleh Prof Dr. KH Noor Achmad, MA., mengatakan Baznas salah satunya yang di tunjuk oleh Presiden RI untuk mengumpulkan zakat dari Baznas seluruh Indonesia dan sekaligus harus bisa menyalurkan kepada masyarakat yang memerlukannya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Garut dan Wakil Bupati Garut serta masyarakat. Kami sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Bupati Garut.

Sambutan Bupati Garut Dr H Rudi Gunawan, SH., MB., MP., mengatakan kepada Baznas Kabupaten Garut dan Kantor MUI Kabupaten Garut selamat menepati tempat ini, semoga tempat ini di gunakan untuk membantu pelayanan kepada masyarakat.

Terima kasih kepada MUI yang telah memberikan kontribusi kepada Kami, dan juga terkait di selatan jalan kita sudah bangun dan sekarang sudah beres.

Acara diakhiri dengan gunting pita dan penandatangan prasasti tanda diresmikannya kantor Baznas dan kantor MUI Kabupaten Garut.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya : Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman., Dandim 0611/Grt diwakili Kasdim 0611/Grt Mayor Inf Jaja., Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S. I. K., M. Si., Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Garut DR. Halila Rahma Purnama, S.H., M.Hum., Sekda Kab Garut Drs.H. Nurdin Yana. MH.,M.,Si., Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (k) Wianarsana, S.H., Kepala BKSDA Provinsi Jabar Irawan Asaad, S.T., M.Sc., Ph.D., Baznas RI yang di wakili Prof Dr. KH Noor Achmad, MA., Ketua Baznas Prov Kabar Dr. Anang Jauharuddin M, M. Pd., Para Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Garut., Kepala Pengadilan Agama Kab Garut Drs. H. Ayip, M.H., Direktur PDAM Tirta Intan Dr. H. Aja Rowikarim., Unsur Forkopimcam Kec. Garut Kota., Para Toga, Tomas dan Toda serta tamu undangan lainnya.
(Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button