KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan Di Wilayah Kodim 0611/Grt

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si, melaksanakan peninjauan lokasi ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Garut, bertempat di Desa Samudera Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, Rabu 6 Maret 2024.

Peninjauan lahan ketahanan pangan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja yang menjadi kendala serta solusi yang dibutuhkan dalam pengolahan lahan baik pertanian maupun peternakan yang nanti akan dibangun.

Setibanya di lokasi, Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si didampingi Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., langsung meninjau lokasi yang akan dijadikan tempat pertanian dan peternakan serta mengecek patok batas lahan yang mempunyai luas tanah 60 hektar dengan pemanfaatan lahan seluas 20 hektar.

Selain itu, Danrem 062/Tn juga melaksanakan peninjauan lokasi sumber air yang akan dibangun untuk mendukung ketahanan pangan agar tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan ketahanan pangan baik untuk pertanian maupun peternakan nanti.

Turut hadir pada kegiatan peninjauan tersebut antara lain, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., Pasi Komsos Korem 062/Tn Mayor Arh Wilde, Danramil 1123/Cisewu Kapten Chb Sobirin, Kaurum Desa Caringin Diat sudrajat, serta Perwakilan anggota kelompok Tani Desa Caringin. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button