KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Selaku Pengawas Apresiasi Kepada Denkesyah 03.04.02 Garut Rumkit Tk IV Guntur Melaksanakan Penanaman Pohon Kelor

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Detasemen Kesehatan Wilayah 03.04.02 Garut Rumah Sakit Tingkat IV Guntur melaksanakan kegiatan penanaman pohon kelor untuk mendukung program pencegahan stunting bertempat di Denkesyah 03.04.02 Garut Jalan Bratayudha-Garut, Sabtu 12 Agustus 2023.

Denkesyah 03.04.02 Garut Rumkit tingkat IV Guntur melaksanakan penanaman pohon kelor. Karena pohon kelor ini, diyakini dapat bermanfaat untuk melancarkan produksi ASI bagi ibu yang sedang menyusui. Sehingga bayi-bayi yang memperoleh ASI yang cukup, gizinya akan terpenuhi dengan baik dan akhirnya tingkat stunting dapat berkurang.

Pada kesempatan tersebut Dandenkes 03.04.02 Garut Letkol Ckm Suparman menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Prajurit dan PNS Denkesyah yang telah berpartisipasi dalam melakukan kegiatan penanaman pohon kelor ini”, ucapnya.

Di tempat yang berbeda Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada Denkesyah 03.04.02 Garut, atas pelaksanaan penanaman pohon kelor yang menjadi salah satu program pemerintah dalam pencegahan stunting.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh dan memberikan motivasi bagi masyarakat agar tetap melakukan pencegahan stunting”, pungkas Danrem. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button