POLRI

Di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Bojonggambir Gencar Laksanakan Patroli KRYD

BOJONGGAMBIR, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Bojonggambir laksanakan kegiatan
Patroli KRYD, Pekat dan Patroli bulan Ramadhan sekaligus dalam rangka Pelaksanaan pendisiplinan Prokes Sosialisasi 5M kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Bojonggambir.

Dalam pelaksanaan Patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 April 2022 , yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan Selesai dan lokasi wilayah disekitar pusat keramaian serta diwilayah yang dicurigai rawan oleh gangguan kamtibmas di sekitar daerah Bojonggambir.
Dengan Personil sebanyak 2 orang, Bripka Iyan N dan Brigpol Rega R.

Dengan sasaran, antara lain, Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas
Seperti Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3)
Antisipasi Pelanggaran protokol kesehatan Covid – 19, dan Antisipasi Peredaran Narkoba serta Miras kemudian Antisipasi terjadinya Praktek Prostitusi.

Kemudian melaksanakan himbauan kepada warga Masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19) dan monitoring kegiatan vaksinasi.

Ipda Dandan Ramdani menambahkan juga
yang ditujukan kepada para pemuda dan dihimbau agar jangan sekali kali mengenali apalagi mencoba mengkonsumsi Narkoba atau minuman keras, Karena resikonya akan berdampak buruk terhadap diri, keluarga dan kampung halaman dan yang lebih parah taruhannya adalah nyawa”, tegasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button