KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Di Hari Ke 30 Ramadhan, Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Dan Ketua Persit Mengunjungi Panti Asuhan Yasabira Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ny. Ina Asep Sukarna melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Yasabira Garut, bertempat di Komplek Panti Asuhan Ittihadul Umat Yasabira Jl. Galumpit Sasak No. 10 RT 05/01 Kel. Margawati Kec. Garut Kota Kab. Garut, Jumat 21 April 2023.

Ibadah puasa Ramadhan hari ini menginjak hari ke-30 yang merupakan hari terakhir ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 yang penuh berkah.

Pada kesempatan yang sama Danrem didampingi Ibu berkesempatan membagikan bantuan secara simbolis kepada 40 perwakilan anak-anak yatim piatu dan duafa serta anak terlantar.

Disela-sela melaksanakan kunjungannya Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 Ny. Ina Asep Sukarna meluangkan waktu mengunjungi panti asuhan Yasabira Garut dalam rangka Silaturahmi kepada panti asuhan agar tercipta hubungan yang baik serta berkelanjutan dengan Korem 062/Tn dan halnl ini merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap anak yatim piatu, duafa dan anak-anak tetlantar yang berada di panti asuhan yasabira.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, semoga dengan kunjungannya ke pesantren tersebut menjadikan berkah bagi kita semua terutama bagi anak-anak yatim piatu, duafa dan anak-anak yang terlantar, “kepada adik-adik harus rajin belajar, mengaji, sabar dengan situasi dan kondisi serta selalu bersyukur, semoga kelak menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, bangsa, negara dan agama. Gapai cita-cita adik-adik sekalian agar hidup semakin sukses dan bermanfaat bagi orang lain, ujarnya.

Lanjut Danrem, sebagai sesama makhluk Tuhan, kita harus saling membantu dan menumbuhkan rasa kasih sayang terhadap sesama apalagi saat ini kita masih menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT, pungkasnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button