EKONOMI

DPD PKS Kota Solok Buka Bazar UMKM, Wawako Solok Berikan Apresiasi

Kota Solok, Suaraindependent.id – Sampaikan apresiasi, Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra kunjungi Bazar UMKM yang digelar di Ummy Resto, Minggu (23/10).

Selain Bazar UMKM, juga diadakan kegiatan Bussiness Opportunity Expo yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Solok

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasi terhadap pameran UMKM yang diselenggarakan oleh PKS Kota Solok. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program untuk membantu UMKM dalam memberi wadah presentasi dan promosi produk,

Tidak itu saja, ucap Wawako. Kegiatan ini juga bisa sebagai wadah presentasi peluang bisnis hingga kesempatan untuk mendapatkan investasi dan pembiayaan dari berbagai pihak.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPD PKS ini. Apabila UMKM kita dapat tumbuh, tangguh, dan mampu berdaya saing, maka struktur ekonomi masyarakat akan semakin terbantu dan maju” ucap Ramadhani.

Wawako menambahkan, selain itu juga untuk mendorong agar UMKM tidak hanya memasarkan produknya secara offline, diantaranya melakukan penyesuaian dengan kemajuan teknologi digital, tutupnya.

Pada kesempatan itu, Wawako Solok juga menyempatkan untuk berkeliling melihat Bazar UMKM, menyapa dan berdialog dengan peserta Bazar UMKM yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button