PPRI

DPW PPRI Provinsi Riau Gelar Rapat Perdana, Bentuk Panitia Pelantikan

PEKAN BARU-RIAU || suaraindependentnews.id – Perkumpulan Pimpinan Redaksi Independen Indonesia (PPRI) Wilayah Riau melaksanakan rapat perdananya, dimana setelah ditetapkan Suwandi Erikson Nababan, SH ditunjuk dan ditetapkan menjadi Ketua PPRI wilayah Riau oleh DPP beberapa hari yang lalu, Sabtu 12 Agustus 2023.

Rapat perdana tersebut dipimpin oleh ketua PPRI Suwandi Erikson Nababan, SH dari Pemimpin Redaksi Liputan106.com yang didampingi oleh Jaksa Robintua Harianja dari Pemimpin Redaksi Riautama.com selaku sekretaris PPRI Riau, Herma Sari Rezeki dari Kaperwil Fokusberitanasional.com selaku bendahara PPRI Riau dan seluruh pengurus serta anggota PPRI yang dilaksanakan di Caffe Bu Tin, jalan Unggas, Simpang Tiga Pekanbaru menghasilkan bahwa kita (PPRI) sepakat akan melaksanakan pelantikan pada bulan September 2023 bertempat di Hotel Primeer”, ungkap Suwandi Erikson Nababan, SH.

Nababan sapaan akrab menjelaskan lagi bahwa agar pelantikan tersebut berjalan lancar, kita juga telah membentuk kepanitian pelantikan yang dikomandoi oleh Veby Antony, Arman sebagai sekretarisnya dan bendaharanya Nurhasanah.

Jadi kita berharap seluruh kepanitiaan dapat langsung bekerja menyusun agenda-agenda, agar pelantikan ini dapat berjalan lancar, kembali lagi ungkap Ketua PPRI Riau “semua anggota yang tergabung dalam SK PPRI Riau yang sudah dikeluarkan oleh Ketum PPRI Pusat Ikin Roki’in “marilah kita saling gotong royong agar terlaksananya hari pelantikan nanti tiba waktunya berjalan dengan mulus dan lancar tanpa hambatan apa pun”, tegas Nababan.

“Tidak hanya kepanitian, tetapi seluruh pengurus dan anggota yang tergabung di PPRI Riau untuk turut membantu untuk menyukseskan pelantikan kita nantinya”, pinta Nababan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button