PPRI

Ketua DPW PPRI Jatim Lakukan Konsolidasi Dengan Ketua Umum PPRI

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik untuk membuat gebrakan PPRI di Jawa Timur serta menunjukkan exsistensi organisasi ketua DPW PPRI Jawa Timur Hj. Laili Affidah, S. Hum., M.M , didampingi Ketua DPD PPRI Sidoarjo, Arik Mustakin, S.T terbang ke Jakarta dalam rangka melakukan konsolidasi dengan Ketua Umum DPP PPRI, Ikin Roki’in di Loby Hotel Verse, Senin (8/5).

Konsolidasi dengan obrolan santai tapi serius yang dilakukan Ketua DPW PPRI Jatim bersama ketua DPD PPRI Sidoarjo dengan Ketua umum DPP PPRI yang saat itu datang bersama istri di ruangan lobi tersebut.

Ketua DPW PPRI Jawa Timur, Hj.Laili Affidah, S.Hum., M.M mengatakan, “Ini hanya konsolidasi seperti biasa yang sering dilakukan teman-teman lainnya. Tetapi intinya obrolan tadi hanya sebatas gebrakan-gebrakan dan maju besarnya organisasi PPRI khususnya diwilayah Jawa timur”, katanya.

Mengingat beberapa hari kedepan DPW PPRI INDONESIA Prov Jatim akan menggelar Halal Bi Halal di kantor DPW yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 mei tepatnya hari Sabtu,  Kami juga sudah mengundang semua DPD untuk hadir. Kemudian untuk diketahui bahwa gelar acara tersebut  akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PPRI bersama istri. Ini suatu kebanggaan kita bersama tentunya.

Arik Mustakin, S.T, Ketua DPD PPRI Sidoarjo menerangkan dengan hadirnya Ketu Umum DPP PPRI bersama istri apa yang dikatakan oleh ibu ketua adalah suatu motivasi yang besar kepada PPRI Jawa Timur dan juga suatu imun yang bisa kita petik pada sambutan-sambutan nantinya di acara tersebut, tentunya kamipun mengharapkan arahan dan petunjuk dari Pak Ketum untuk pengembangan organisasi khusus PPRI INDONESIA di Jatim pungkasnya. (Heri-PPRI Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button