PPRI

Bantu Wartawan Korban Penganiayaan, Ketua DPD JOIN Rohul ; Terimakasih Atas Kepedulian Rekan Rekan Pemimpin Redaksi Yang Tergabung Di PPRI Indonesia

KABUPATEN ROKAN HULU, suaraindependentnews.id – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent Indonesia (PPRI Indonesia).

“Saya mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PPRI Indonesia yang telah peduli dalam menerbitkan berita, terkait Wartawan yang menjadi korban penganiyaan”, ucap Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul, Palasroha Tampubolon, Jumat 14 April 2023.

Awalnya Ketua DPD-JOIN Rohul ini tak menyangka berita penganiyaan, terhadap Esra Simbolon yang merupakan Sekretaris DPD-JOIN Kabupaten Rohul menjadi Viral dua hari berturut-turut, hingga saat ini.

Pemimpin Redaksi media Online Riaumerdeka.com, yang juga Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul ini, berharap kepada Rekan Pimred dibawah naungan PPRI Indonesia, Untuk terus mengawal kasus ini. Sehingga korban mendapatkan keadilan dari Aparat Penegak Hukum (APH), yang seadil-adilnya.

“Sekali lagi, Saya merasa terharu atas kekompakan Rekan Pemimpin Redaksi, yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu nama media nya, namun saya berjanji akan menjalin silaturahmi setelah kasus ini selesai”, kata dia.

Tidak lupa, mantan wartawan Harian Pagi Metro Riau ini menyampaikan salam hormat, kepada Ketua Umum PPRI Indonesia dan seluruh jajaran pengurus. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button