OLAHRAGA

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Hadiri  Pembukaan Open Turnamen  Futsal PT Herman Julius Cup I Tahun 2023

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Open Turnamen Futsal PT Herman Julius Farma Cup I Tahun 2023 resmi dibuka oleh Kabidpora Dinas Pariwasata Kota Gunungsitoli bertempat di Lapangan Futsal Afilaza, Kota Gunungsitoli, Profinsi Sumatera Utara.  Kamis (16/11/2023).

Dalam kegiatan pembukaan Open Futsal PT Herman Julius Farma Cup I Tahun 2023  turut di hadiri Mantan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM sekaligus  Caleg DPR-RI No Urut 10 dari Partai Demokrat Dapil Sumut II,.  Ketabahan Zebua, S.Pd,  Mewakili Ketua Askot PSSI Kota Gunungsitoli,  AKP. Augus Zendrato (Mewakili Kapolres Nias), Kabidpora Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli dan peserta pertandingan Futsal sebanyak 32 team serta undangan lainnya.

Direktur PT Herman Julius Farma, Herman Julius Harefa mengatakan bahwa,  kegiatan ini dengan arena untuk mengasah bakat-bakat anak pemuda sebagai anjang penyaluran kreativitas sekaligus menggerakkan jiwa muda untuk berolahraga.

Kegiatan ini akan digelar kurang lebih satu bulan dan kita jadikan momentum pemindahan mentalitas pada generasi muda yang bebas dari Narkoba dan berkontribusi yang positif terhadap generasi muda, ucap Julius.

Julius sangat berharap dengan dilaksanakannya pertandingan ini para pencari bakat di bidang futsal yang turut hadir nantinya dapat mendapatkan calon terbaik yang dilirik menjadi atlet.

Jaga kejujuran dan junjung tinggi rasa sportifitas dalam bertanding karena bukan hanya memerlukan skill. Namun, kedua hal tersebut menjadi modal menuju kemenangan melalui ajang turnamen futsal ini, Pesannya.

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM pada sambutannya menuturkan bahwa, Kegiatan Futsal ini tentu bukan hanya meraih kejuaraan tapi yang lebih penting adalah kebersamaan secara khusus dikalangan anak muda untuk mengadu kemampuan dalam berolahraga yang lebih profesional.

“Kepada seluruh pemain, pelatih dan suporter agar jangan anarkis karena permainan futsal ini agak rawan seperti permainan bola kaki saling adu fisik, untuk itu saya berharap terutama kepada para pemain kontrol emosi selama bertanding, “ucap Sokhiatulo Laoli.

Sementara, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Pariwisata sangat menyambut baik dan mendukung penyelenggaraan kejuaraan kejuaraan olahraga seperti kegiatan futsal PT. Herman Julius Farma Cap I Tahun 2023 dan penyelenggaraan ini yang di dominasi oleh jender (pemuda).

Hal ini memberikan dampak positif bagi generasi muda kita untuk membentuk fisik dan mental yang sehat, kuat tertindak dari pergaulan yang tidak baik dengan menjauhi Narkoba dan Seks Bebas, Jelasnya.

Diketahui pada akhir sambutannya membuka secara resmi open turnamen Futsal PT. Herman Julius Farma Cap I Tahun 2023 dan bertanding kurang lebih satu bulan lamanya serta di ikuti sebanyak 32 club. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button