KODAM III/SLW-MABES TNI

Eratkan Silaturahmi, Kodim 0625/Pangandaran Berbagi Takjil

KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar, Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0625/Pangandaran Ny. Peni Yusuf Andriyanto beserta anggota melaksanakan kegiatan berbagi takjil, bertempat di depan Makodim 0625/Pangandaran di Dusun Sidahurip RT 02/05 Ds. Cintakarya Kec. Parigi Kab. Pangandaran.

Demikian disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirim ke Sahabat Siliwangi pada Sabtu 8 April 2023.

Kegiatan pembagian takjil yang digelar pada Kamis (06/04) diperuntukan bagi warga masyarakat baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas di depan Makodim 0625/Pangandaran.

Kegiatan tersebut selain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga sekitar juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Dandim 0625/Pangandaran menyampaikan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan, beramal baik dibulan Ramadhan bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk di antaranya berbagi takjil.

“Pada kesempatan ini menjelang waktu berbuka puasa kita berbagi takjil kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa, walaupun tidak seberapa namun kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dengan niat tulus kami untuk berbagi”, jelas Dandim.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa juga dapat meningkatkan dan mempererat silaturahmi bersama warga masyarakat sekitar.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0625/Pangandaran Ny. Peni Yusuf Andriyanto di sela aktivitas membagikan takjil, mengatakan pembagian takjil ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana dan momentum penting untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0625/Pnd Mayor Czi Budi Arianto, Para Pasi, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0625/Pnd Ny. Rini Budi Arianto beserta pengurus (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button