Peristiwa

Gegara Cekcok Mulut Rekan Satu Kantor Mengalami Luka 32 Jahitan Di Bagian Leher

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Entah apa yang merasuki kedua orang perangkat desa ini, akibat tersulut emosi dua orang rekan sepekerjaan sebagai perangkat Desa Parungponteng yang tak bisa dibendung, mengakibatkan HN berakhir dengan bersimbah darah.
HN mengalami luka 32 jahitan dibagian leher sebelah kirinya, kemudian HN pun dilarikan ke Puskesmas Parungponteng.

Menurut Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin yang dihubungi melalui telepon WhatsApp nya membenarkan kejadian tersebut.

Ipda Yadin menjelaskan bahwa, kejadiannya pada hari senin pagi sekira pukul 09.00 WIB, di ruangan aula kantor Desa Parungponteng, yang berlokasi di Kampung Parungponteng Rt 001/01, Desa/Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya.

Lebih lanjut Ipda Yadin mengatakan, “Mereka berdua adalah rekan satu pekerjaan yang bekerja sebagai perangkat di desa yang sama yakni Desa Parungponteng”, tuturnya.

Akibat dari perselisihan adu mulut, serta akibat emosi keduanya tidak terkontrol kemudian HN melampiaskan emosinya dengan menendang meja, otomatis DK pun tersulut emosinya, maka dengan reflek gelas yang masih berisi Kopi dimejanya DK di hantamkan ke bagian leher sebelah kirinya HN, jelas Kapolsek Parungponteng.

Selang beberapa menit setelah kejadian dan ada laporan maka dengan Sigap Kapolsek Parungponteng lpda Yadin Aryadin bersama Kanit Reskrim Aiptu Iing Solihin dan anggota langsung menuju ke TKP.

Setelah tiba dilokasi tempat kejadian perkara, kemudian petugas membawa korban ke puskemas, lalu mengamankan pelaku serta barang bukti yang ada, berupa baju korban dan kursi yang masih menempel bercak darah serta pecahan gelas yang masih berserakan di lantai aula gedung Desa Parungponteng.

Kasus tersebut kini tengah di dalami oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Parungponteng, Dan kejadian ini telah kami laporkan serta mengamankan pelaku ke Polres Tasikmalaya, untuk menjaga hal – hal yang tidak diharapkan”, terang Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin ketika dikonfirmasi oleh Pers Media Pokja Polres Tasikmalaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button