HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 TAHUN

Gelar Lomba Pos Kamling Tingkat Desa Se-Kecamatan Ciawi Meriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke-77

TASKOT, suaraindependentnews.id – Berbagai Lomba diadakan dalam rangka  memeriahkan HUT RI ke 77, diantaranya lomba penilaian Pos Kamling tingkat Desa Se Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Tim Penilai dari Muspika pada hari Rabu (10/8/2022), mengunjungi Pos Kamling di Desa Pasirhuni dan Desa Kertamukti Kecamatan Ciawi.

Menurut Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota AKP Karyaman bahwa kegiatan lomba Pos Kamling tingkat Desa dengan Tim Penilai dari Muspika Kecamatan Ciawi.
“Kami Tim Penilai bersama Koramil dan  Kecamatan, dengan beberapa kriteria dan ketentuan yang sudah disepakati sebelumnya”, ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa, personilnya yang dilibatkan menjadi Tim Penilai dalam pelaksanaannya diwajibkan memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan agar warga menggiatkan lagi ronda malam untuk menjaga lingkungan.

“Selain melakukan penilaian, kami juga menghimbau agar kegiatan ronda malam dalam menjaga lingkungan ditingkatkan kembali”, tambahnya.

Kegiatan Lomba Pos Kamling dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 sebagai upaya untuk mensosialisasikan lagi ronda malam untuk menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button