TNI

Gerak Cepat Satgas Yonkav 6/NK Evakuasi Korban Kecelakaan Tunggal Di Perbatasan RI-RDTL

KEFAMENANU-NTT || suaraindependentnews.id – Bergerak cepat menolong korban kecelakaan tunggal, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan bantuan terhadap salah satu masyarakat yang sedang mengalami musibah kecelakaan di Kota Kefamenanu, Kab. TTU, Prov. NTT, Sabtu 30 Maret 2024.

Kejadian bermula pada saat rombongan personel Pos Nelu selesai melaksanakan ibadah Jumat di Masjid Kefamenanu dan melihat kecelakaan tunggal yang dialami oleh Yunita Siki (18) di Jl. Sisingamaraja berdekatan dengan Pasar Baru.

Danpos Nelu Letda Kav Ari Nugraha Ritonga melihat sekelompok masyarakat sedang mencoba untuk menolong korban kecelakaan tunggal tersebut.

Melihat kejadian tersebut, Danpos Nelu segera meminta salah satu mobil masyarakat untuk melaksanakan evakuasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas untuk segera dibawa ke RS Leona yang berada di Pusat Kota.

Setibanya korban di Rumah Sakit, korban langsung dibawa ke ruang unit bersalin dan kendaraan bermotor korban diamankan oleh anggota Pos Nelu. Evakuasi berjalan dengan lancar sehingga korban dapat segera ditangani oleh pihak rumah sakit.

“Terimakasih kepada bapak TNI karena membantu istri kami yang mengalami kecelakaan. Semoga Istri kami segera pulih dan dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya”, ungkap Agus Eko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button